Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
cara ampuh menggugurkan janin cepat

cara obat penggugur kandungan cepat tanpa rasa sakit dan efek samping yang menakutkan yang selama ini obat aborsi itu sakit

Obat Aborsi Janin

Dengan Obat Aborsi Janin Asli ini anda tidaklah perlu sangsi atau cemas untuk melunturkan kandungan janin anda karna obat aborsi aman, untuk paket obat ini kami bukan sekedar memakai obat cytotec, tetapi obat pembersih rahim serta obat anti nyeri. 
Kami jual Obat Aborsi Janin Atau Penggugur Kandungan ini cuma untuk yang membutuhkanya saja, kami tidak menjualnya dengan bebas, sebelumnya anda menngugurkan kandungan kami anjurkan semestinya pasien berkonsultasi dengan pasangan, sebab menggugurkan kandungan ini mesti ada kesepakatan dari pihak pasangan serta pasien. 

Apakah itu Aborsi? 
Obat aborsi Yaitu dengan membendung hormon yang di butuhkan untuk menjaga kehamilan yakni hormon progesterone, karna hormon ini di bendung, jadi jalur kehamilan mulai buka serta leher rahim jadi melunak, hingga mulai keluarkan darah yang disebut tanda kalau obat sudah bekerja (maksimum 1 jam mulai sejak obat diminum) darah berikut yang lalu jadi tandanya kalau pasien sudah alami menstruasinya, hingga dengan automatis kandungan di dalamnya juga akan janin keluar, sudah hilang dengan sendirinya 100% berhasil selesai… 

# MAAF TIDAK SEMUA ORDER OBAT ABORSI JANIN AKAN KAMI LAYANI # 
KAMI HANYA AKAN MELAYANI PESANAN/ORDER OBAT ABORSI JANIN KEPADA PEMBELI YANG BENAR-BENAR MEMBUTUHKAN OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN CYTOTEC SESUAI PROSEDUR YANG BENAR. 

WEB KAMI MEMANG SEDERHANA KAMI ADALAH DOKTER ABORSI ASLI DAN BUKAN PENIPU BUKAN UNTUK MENJERUMUSKAN ANDA, KAMI INGIN MEMBANTU ANDA MENANGANI KEHAMILAN YANG BELUM ANDA INGINKAN. 

Dengan Obat Penggugur Kandungan Asli ini Kami memberi informasi mengenai penggunaan, isi paket serta harga obat aborsi asli dari umur 1-7bulan. Kami hanya klinik Aborsi lewat on-line di semua kota Indonesia serta tidak terima COD atau bayar ditempat, hal tersebut untuk melindungi privacy serta keamanan kita bertransaksi dengan. sebelumnya anda order ditempat kami semestinya anda mesti percaya terlebih dulu, serta jika sangsi untuk beli Obat Aborsi ditempat kami silakan order ditempat beda. jika anda percaya beli Obat Aborsi silakan hubungi kontak kami yang tercantum berikut ini. 

Call/WA : 082135556464

Mengapa Mesti Obat penggugur Kandungan Misoprostol Cytotec? 

  • Misoprostol tidaklah perlu intervensi bedah 
  • Misoprostol Aman (Mesti lewat cara penggunaan obat cytotec asli yang benar) 
  • Langkah pemakaian obat misoprostol cytotec mudah 
  • Kesempatan ke berhasilan tinggi 90 – 99% sukses 
  • Harga obat penggugur kandungan murah (bila mesti di banding dengan Cara Aborsi Bedah) 
  • Cytotec dari produsen populer oleh pfizer serta di setujui FDA 
  • Hasil seperti kegguguran Alami. 


PENJELASAN ABORSI ASLI USIA 1 BULAN :

Pada umur kandungan ini, pasien akan tidak rasakan sakit, karena janin belum juga terjadi. 


Langkah kerja obat aborsi umur 1 bulan
Langkah kerjanya Yaitu dengan membendung hormon dibutuhkan untuk menjaga kehamilan yakni hormon progesterone. Jadi jalur kehamilan ini mulai buka serta leher rahim jadi melunak hingga mulai keluarkan darah adalah tanda kalau obat sudah bekerja (maksimum 3 jam mulai sejak obat diminum). Darah berikut lalu jadi tandanya kalau pasien sudah alami menstruasinya, hingga dengan automatis kandungan didalamnya sudah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil Tanpa ada resikonya. 

PENJELASAN ABORSI USIA ASLI 2 BULAN :

Pada umur kandungan ini, pasien juga akan ada rasa sedikit nyeri ketika darah keluar itu adalah tandanya menstruasi. Hal semacam ini karena pada umur kandungan 2 bulan, janin telah mulai terjadi meskipun cuma sebesar bola tenis. 

Langkah kerja obat aborsi umur 2 bulan : 
Pada umumnya sama lewat cara kerja “OBAT ABORSI dosis 1 bulan”, cuma bedanya terkecuali membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin hingga juga akan terbelah jadi kecil-kecil hingga nanti juga akan gampang untuk di keluarkan. Diluar itu, ” OBAT ABORSI dosis 2 bulan ” akan bersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin saja ada hingga rahim juga akan jadi bersih kembali seperti awal mulanya, berarti tetaplah bisa memiliki kandungan serta melahirkan dengan normal untuk setelah itu. Menstruasi juga akan berlangsung maksimum 24 jam mulai sejak OBAT ABORSI diminum.

Langkah Penggunaan Obat Aborsi Asli : 

  1. TAHAP 1. Anda harus menaruh obat aborsi cytotec 4 tablet (800 mikrogram) misoprostol di bawah lidah anda, dan biarkanlah sekurang-kurangnya 30 menit sebelum anda menelannya, akan lebih baik hingga larut dengan sendirinya. (JANGAN LANGSUNG DI TELAN) 
  2. TAHAP 2. Setelah 3 JAM, dari pemakaian TAHAP 1 Anda harus menaruh 4 tablet (800 mikrogram) misoprostol di bawah lidah anda, dan biarkanlah sekurang-kurangnya 30 menit sebelum anda menelannya, akan lebih baik hingga larut dengan sendirinya. (JANGAN LANGSUNG DI TELAN) 
  3. TAHAP 3. Setelah 3 JAM, dari pemakain Step ke-2, anda harus mengulanginya kembali dengan dosis dan langkah yang sama saja dengan Step pertama dan ke-2. Sampai keseluruhnya yakni : (3×4 pill = 12 pill) sama dengan 2400mikrogram MISOPROSTOL

Reaksi Obat Penggugur Kandungan Bekerja 
Setelah kerjakan dosis pada step pertama, anda akan mulai alami kram perut sebagai tanda kontraksi rahim telah dimulai. biasanya pendarahan akan dimulai setelah 1-4 jam setelah pemakaian step pertama namun dapatlah lebih lama dari itu. 

Panduan hindari penjual obat palsu : 
(1) Jauhi penawaran dengan harga yang murah/murahan hasil tentu (GAGAL). 

(2) Service detil Tiap-tiap Saat, dapat konsultasi di HUB 24 jam, dengan Tanggapan yang baik & cepat. 

(3) Memperoleh No Resi Pengiriman agar anda dapat check lewat kantor JNE/TIKI/POS paling dekat untuk ketahui/meyakinkan order anda. 

(4) Janganlah beli obat di website yg tidak resmi, karna website resmi tidak menggunakan kalimat (blogspot.) 

 

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MENJADI PELANGGAN KAMI. 

. : : KLIK DISINI : :. 

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
C
good
Reply
J
Obat kuat di Jakarta barat
Reply